Selamat Datang di Blog Asli Wong Indonesia, Semoga Bermanfaat.....! KADO TERINDAH UNTUK KELUARGA KECILKU

Kamis, 18 Februari 2016

KADO TERINDAH UNTUK KELUARGA KECILKU

Tidak ada komentar:
18 Februari 2011 - 18 Februari 2016 
5 tahun silam kita berikrar bersama, meraih Ridho sang pencipta.
Tujuan hidup kita bukanlah menemukan kegembiraan dalam perkawinan, tetapi membawa lebih banyak cinta dan kebenaran ke dunia. Bagi kita seluruh hari-hari kita adalah ulang tahun perkawinan, masing-masing saling mematangkan sesuatu dari kebahagiaan kita. Pasangan perkawinan yang saling mencintai saling mengatakan seribu hal tanpa berbicara.

Inilah Cinta: 
Terbang tinggi ke langit. Setiap saat mencampakkan ratusan hijab. Pertama kali menyangkal hidup (zuhud),. Pada akhirnya (jiwa) berjalan tanpa kaki (tubuh). Cinta memandang dunia telah raib dan tak mempedulikan yang nampak di mata. Ia memandang jauh ke sebalik dunia bentuk-bentuk. Menembus hakikat segala sesuatu
(Jalaludin Rumi)



Do’aku senantiasa terpanjat. Harapku senantiasa terucap. Memohon pada yang maha kuasa. Agar jadikan kita keluarga bahagia. Keluarga penuh kasih dan cinta. Yang kan naungi bahtera rumah tangga. Semoga birunya langit yang menjadi atap dunia. Sebiru tempat yang menjadi atap cinta kalian Penuh dengan tebaran jingga. Yang menghiasi hari cerah nan selalu ceria. Bersama Zabdan Anubhawa. Warna jingga tak akan pudar. Merangkai kasih, merajut mimpi. Dengan sejuta rasa cinta. Menjadi titik keberhasilan. Ciptakan keluarga sederhaan damai nan abadi. 5 tahun kita bersama, dalam suka dan duka. Masalah dan cerita menjadi pelengkap kita melangkah. Zabdan Anubhawa menjadi pelita didalam gurun gersang kehidupan. Semoga kebersamaan ini akan terus langgeng seiring do'a dan niat kita bersama "  Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami dari isteri-isteri kami dan keturunan kami yang menyejukkan hati kami, dan jadikanlah kami pemuka bagi orang-orang yang bertaqwa"


رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
رَبِّ هَبْ لِي مِن لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاء
رَّبَّنَا إِنَّنَا سَمِعْنَا مُنَادِيًا يُنَادِي لِلإِيمَانِ أَنْ آمِنُواْ بِرَبِّكُمْ فَآمَنَّا رَبَّنَا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَكَفِّرْ عَنَّا سَيِّئَاتِنَا وَتَوَفَّنَا مَعَ الأبْرَارِ
رَبَّنَا آمَنَّا بِمَا أَنزَلَتْ وَاتَّبَعْنَا الرَّسُولَ فَاكْتُبْنَا مَعَ الشَّاهِدِينَ

Semoga kita senantiasa diberikan kesabaran dan keberkahan, dalam membina rumah tangga. semoga Allah SWT. senantiasa melimpahkan kenikmatan dan kesehatan untuk anak-anak kita. Bersama meriah cinta, bersama meraih dunia, bersama kita meraih akhirat. Selamat ulang tahun perkawinan yang pertama. 
(Nany - Jirman) & Zabdan Anubhawa

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top